Polsek Leles Menjalankan Operasi Cipta Kondusif Premanisme

Polres Garut – Kegiatan KKYD ataupun sering disebut sebagai ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut. (11/18) Kegiatan KKYD kali ini berupa penertiban serta pembinaan terhadap remaja-remaja punk/pengamen jalanan yang berada di wilayah hukum Polres Garut , anggota Unit Reskrim yang […]

Polres Garut – Kegiatan KKYD ataupun sering disebut sebagai ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut. (11/18)

Kegiatan KKYD kali ini berupa penertiban serta pembinaan terhadap remaja-remaja punk/pengamen jalanan yang berada di wilayah hukum Polres Garut , anggota Unit Reskrim yang didampingi oleh anggota Unit Sabhara Polsek Leles yang berperan lebih dalam ops Cipta Kondusif  kali ini.

Setelah menemukan segerombolan anak punk jalanan sedang beristirahat di pinggir jalan namun sesekali meresahkan masyarakat yang melintas , dengan hal ini Polsek Leles bergerak cepat menanggapi masalah ini dengan memberikan pembinaan terhadap premanisme di Mapolsek Leles.

Dari pendataan yang dilaksanaan ternyata mereka berasal dari luar Wilayah Leles , setelah dilakukan pembinaan mereka menyanggupi untuk meninggalkan Wilayah Leles dan tidak akan mengamen/calo pungli serta meresahkan masyarakat lagi.

polresgarut

Next Post

Pengaturan Pagi Anggota Unit Lantas Polsek Garut Kota

Thu Jul 12 , 2018
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(12/18) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanaka aktifitasnya […]