Polsek Leles Menyampaikan Pesan Keselamatan Kepada Para Pelajar

Leles, Pada hari ini Kamis tanggal 31 Januari 2019 sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan  pukul  10.00 wib, Kepala Kepolisian Sektor Leles Polres Garut Polda  Jawa Barat Ajun Komisaris Polisis Asep Muslihat bersama Kanit Sabhara IPDA Anas dan Kanit Binmas Aiptu Ano menyambangi Pelajar Sekolah. Kegiatan yang di ikuti para […]

Leles, Pada hari ini Kamis tanggal 31 Januari 2019 sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan  pukul  10.00 wib, Kepala Kepolisian Sektor Leles Polres Garut Polda  Jawa Barat Ajun Komisaris Polisis Asep Muslihat bersama Kanit Sabhara IPDA Anas dan Kanit Binmas Aiptu Ano menyambangi Pelajar Sekolah.

Kegiatan yang di ikuti para pelajar dan guru sebanyak 600 orang ini adalah dalam rangka melaksanakan rangkaian sosialisasi “MILLENIAL SAFETY ROAF FESTIVAL” dengan bertempat di SMK YKB3 Jalan Raya Leles Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Adapun materi yang di sampaikan oleh Kapolsek Leles bersama anggotanya antara lain tentang : 1. Edukasi terkait peraturan lalu lintas, 2. Cara mengendarai sepeda motor yang baik dan benar, 3.Tanya Jawab terkait permasalahan lalu-lintas dan terakhir adalah pengucapan  Deklarasi.

 

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG BESERTA PEMUDA PANCASILA GELAR DEKLARASI ANTI HOAX

Thu Jan 31 , 2019
Polres Garut – Kapolsek Bayongbong Polres Garut Polda Jabar AKP Dedi Rustandi menggelar acara deklarasi anto hoax, anti radikalisme dan dukungan pemilu damai 2019 pada hari Rabu tanggal 30-01-2019, sekira pukul 17.00 Wib s/d selesai bertempat Mapolsek Bayongbong Kec. Bayongbong Kab. Garut. Deklarasi ini merupakan kerjasama antara Sapma Pemuda Pancasila Bayongbong […]