POLSEK LELES RUTIN LAKSANAKAN PENGATURAN LALULINTAS PADA JAM RAWAN PAGI

Garut- Polsek Leles Polres Garut Polda Jawa Barat menempatkan anggotanya di setiap pengal jalan dan depan sekolah untuk menghindari kecelakaan di wilayah Kecamatan Leles terutama di Jalan Raya Leles . Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK melalui Kapolsek Leles AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si  mengatakan, penempatan anggota di lapangan […]

Garut- Polsek Leles Polres Garut Polda Jawa Barat menempatkan anggotanya di setiap pengal jalan dan depan sekolah untuk menghindari kecelakaan di wilayah Kecamatan Leles terutama di Jalan Raya Leles .

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK melalui Kapolsek Leles AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si  mengatakan, penempatan anggota di lapangan tersebut merupakan tugas rutin polisi. Namun yang menjadi beda ialah, ketika jam masuk sekolah anggota akan berjaga di depan sekolah yang bersebarangan dengan jalan yang ramai. Tujuanya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab terkadang apabila tidak dibimbing anak-anak sekolah akan menyeberang sembarangan tanpa memperhatikan jalan di sekitarnya. Kamis (19/04).

“Anak-anak kalau nyebrang kadang tidak teratur makanya kami sebrangkan mereka,” AKP Asep Muslihat S.  (19/04) pagi tadi.
Kapolsek Leles menambahkan, untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, polisi selalu siaga 24 jam di tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kepadatan lalu lintas.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cisewu mengecek Pos Kampling Wilayah Polsek Cisewu

Thu Apr 19 , 2018
Kapolsek Cisewu AKP DEDE YAYAT HARDIAT,SH dan Kanit Intel Aiptu AENG PRIATNA Polsek Cisewu Polres Garut melaksanakan kegiatan patroli malam dan kontrol pos – pos kampling yang ada di wilayah hukum Polsek Cisewu. Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman yang berada di lingkungan serta nyaman kepada masyarakat dan […]