POLSEK LEUWIGONG MELAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG KE DESA KARANG ANYAR

  POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 3 September  2016 bhabinkamtibmas desa Karanganyar kecamatan Leuwigoong Brigadir koko, telah melaksanakan sambang desa ke desa Karang anyar dalam rangka cipta kondusif di wilayah hukum polsek Leuwigoong. Kegiatan sambang ke desa karanganyar ini sering dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong, dengan menyampaikan […]

 

POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 3 September  2016 bhabinkamtibmas desa Karanganyar kecamatan Leuwigoong Brigadir koko, telah melaksanakan sambang desa ke desa Karang anyar dalam rangka cipta kondusif di wilayah hukum polsek Leuwigoong.

Kegiatan sambang ke desa karanganyar ini sering dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong, dengan menyampaikan informasi maupun pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakt yang ditemuinya.

Selain itu anggota Kepolisian Sektor leuwigoong juga mengajak warga masyarakat untuk pro aktif menjaga lingkungannya dengan menggalakan kembali Siskamling ataupun Ronda Malam.

polresgarut

Next Post

POLSEK GARUT KOTA MENGHADIRI KEGIATAN PEMBUKAAN KEJUARAAN BKC DI GOR SUDIRMAN

Sat Sep 3 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan kejuaraan tingkat wilayah yang rencananya akan digelar di Garut selama Dua hari, dari hari sabtu sampai dengan minggu, dari tanggal 2-3 September 2016. Kegiatan ini di ikuti oleh peserta dari Kabupaten Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya kota, Kabupaten  Tasikmalaya dan kabupatem Garut selaku tuan […]