POLSEK LEUWIGOONG DATANGI TKP KEBAKARAN

POLRES GARUT – Pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2016 pukul 08.15 Wib bertempat di kampung Bungbang Rt.02 Rw.13 Desa Margahayu Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah terjadi peristiwa kebakaran rumah. Rumah milik Sdr. UDIN ,Umur 50 tahun, pekerjaan Buruh, rumah semi permanen yang berukuran diameter 6 x 8 m, terbakar […]

POLRES GARUT – Pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2016 pukul 08.15 Wib bertempat di kampung Bungbang Rt.02 Rw.13 Desa Margahayu Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah terjadi peristiwa kebakaran rumah.

Rumah milik Sdr. UDIN ,Umur 50 tahun, pekerjaan Buruh, rumah semi permanen yang berukuran diameter 6 x 8 m, terbakar habis.

Awal mula kejadian tersebut sewaktu Sdr. Udin menyalakan Tungku, lalu ditinggalkan sebentar pergi kerumah sebelahnya, setelah kembali kerumahnya ternyata api sudah melalap rumahnya.

Pada pukul 09.00 Wib Api berhasil dipadamkan oleh warga dengan dibantu oleh Damkar Kabupaten Garut.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun pemilik rumah mengalami kerugian materi sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah).

Upaya yang dilakukan Polsek Leuwigoong adalah Menerima laporan dari masyarakat, Melakukan pengecekan TKP untuk bahan dalam olah TPTKP,  Menghubungi Damkar Kabupaten Garut, Mengidentifikasi baran bukti, melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, bersama masyarakat membantu memadamkan api,  Mengeliminir kerugian Materi,  Melaporkan pada satuan tingkat atas.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BANYURESMI HADIRI HALAL BIHALAL ORARI DI BAGENDIT

Sun Jul 24 , 2016
POLRES GARUT – Muspika Kecamatan Banyuresmi telah menghadiri kegiatan Halal Bil Halal ORARI dan RAPI sewilayah Jabar yang dilaksanakan di Lokasi objek wisata Situ Bagendit pada hari Sabtu 23 Juli 2016 mulai pukul 09.00 wib. Hadir Ketua Umum RAPI Jabar, Kadis Kominpo Kab.Garut, Muspika Kecamatan Banyuresmi. peserta yang hadir kurang lebih […]