Polsek Leuwigoong Garut Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional

Garut – Penugasan personel Kepolisian Sektor Leuwigoong dalam pengamanan ujian nasional ke sekolah – sekolah SMA / SMK Sederajat dengan menggunan seragam bebas adalah bertujuan untuk tidak mengganggu konsentrasi para siswa ataupun siswi yang sedang melaksanakan kegiatan ujian nasional tersebut. Seperti pada hari Senin tanggal 04 April 2016 di SMA […]

Garut – Penugasan personel Kepolisian Sektor Leuwigoong dalam pengamanan ujian nasional ke sekolah – sekolah SMA / SMK Sederajat dengan menggunan seragam bebas adalah bertujuan untuk tidak mengganggu konsentrasi para siswa ataupun siswi yang sedang melaksanakan kegiatan ujian nasional tersebut.

Seperti pada hari Senin tanggal 04 April 2016 di SMA N 10 Garut Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut pukul 07.30 Wib sampai dengan Pukul 09.30 Wib telah dilaksanakan UN (Ujian Nasional) hari pertama Tahun 2016 dengan jadwal mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Pada UN (Ujian Nasinal) tersebut terdapat 16 ruangan atau kelas yang dipakai untuk Siswa-Siswi yang melaksanakan UN dan sebanyak 308 peserta UN yang terdiri dari siswa laki-laki sebanyak : 120 peserta dan siswi Perempuan sebanyak : 188 peserta.

Kegiatan UN tersebut di Awasi oleh Sebanyak 32 pengawas dari luar SMA N 10 Garut dan yang melaksanakan Pam UN berjumlah 2 Personil dari Polsek Leuwigoong.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional

Tue Apr 5 , 2016
Garut – pada hari Senin tanggal 4 april 2016 dimulai pukulĀ  07.30 wib sampai dengan pukul 09.30 wib berlokasi di SMK Pasundan 1 jalan Gordah Kelurahan Jayawaras Kecamatan Tarogon kidul telah dilaksanakan UN (Ujian Nasional) tingkat SMK/SMA sederajat dengan Mata Pelajaran Bahasa Indonesia. Adapun umlah peserta ujian sebanyak 70 siswa/siswi […]