Polsek Leuwigoong Gelar Vaksin Merdeka Anak, Menyasar Anak Usia 6 s.d 11 Tahun.

Penanganan covid-19 masih terus berlangsung, upaya pemerintah melakukan vaksinasi untuk keselamatan warganya gencar dilakukan, hingga pada awal tahun ini dengan menyasar anak usia 6 sampai dengan 11 tahun dan masyarakat umum.

Pelaksanakan gebyar vaksinasi merdeka anak, digelar serentak di beberapa kecamatan wilayah kabupaten Garut, sabtu (08/22), kegiatan ini sudah dimulai dari awal tahun 2022, dengan melibatkan personel polsek jajaran polres Garut.

Kegiatan vaksin untuk anak dan masyarakat umum dilaksanakan sesuai dengan instruksi pemerintah pusat dalam mempercepat program vaksinasi Nasional.

Tujuan pemberian vaksin adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, nah dengan adanya program vaksin covid-19 merdeka ini, diharapkan kepada warga di kabupaten Garut agar segera vaksin baik untuk dirinya sendiri maupun anaknya, karena vaksin ini aman dan halal.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Pameungpeuk Garut Menggelar Vaksin Merdeka Anak, 82 Orang Melaksanakan Vaksin.

Sat Jan 8 , 2022
Salah satu upaya pemerintah dalam menyelamatkan warganya saat pandemi covid-19 yang belum juga usai hingga memasuki awal tahun 2022, dengan memberikan vaksin sebagai langkah pencegahan. Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung, Vaksinasi ini untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit […]