Polsek Leuwigoong Hadiri Kegiatan Isra Mi’raj di Kampung Cikukuk

Garut – Bertempat di Kampung cikukuk Desa margacinta kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Haol Almarhum Ustad Mukhsin ( 29/4/2016) acara yang dimulai sekitar pukul 21.00 wib ini di ikuti oleh warga masyarakat. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor leuwigoong Ipda Iwan Sholeh membuka serta memberikan himbauan Kamtibmas […]

lwg3042016-2Garut – Bertempat di Kampung cikukuk Desa margacinta kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Haol Almarhum Ustad Mukhsin ( 29/4/2016) acara yang dimulai sekitar pukul 21.00 wib ini di ikuti oleh warga masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor leuwigoong Ipda Iwan Sholeh membuka serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir dalam acara haol almarhum Ustad Mukhsin serta acara Isro Mi’raj.

Selain kegiatan yang dilaksanakan di ruman kediaman KH. Agus Salman dalam Haol Almarhum Ustad Mukhsin acara ini juga sekaligu memperingati Isro Mi’raj dengan menghadirkan penceraman dari pesantren Fauzan Sukaresmi KH.Abdul Mujib.

Diawali dengan penampilan nasyid serta dua penceramah da’i cilik dari Bandung, selanjutnya diisi dengan ceramah dari KH. Abdul Mujib denan menyampaikan materi ceramah :  Dalam bulan Rajab ada peristiwa yang terpenting bagi umat islam yang tidak boleh terlupakan, yaitu isra’ dan miraj,  dari peristiwa tersebut nabi Muhammad Saw. secara langsung menerima perintah shalat lima waktu, yang harus dikerjakan oleh segenap kaum muslimin dan muslimat seluruh dunia.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Olah Raga Bersama di Mapolres Garut

Sat Apr 30 , 2016
Polres Garut –