Polsek Leuwigoong melaksanakan operasi lalu lintas untuk meminimalisir peredaran miras

Assalamualaikum wr.wb.. pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 pukul 09.00 s/d 10.30 Wib, di Jl.Raya Leuwigoong – Limbangan tepat nya di SP3 Sarkanjut, telah dilaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran C3, Narkoba, Sajam, Miras, bahan peledak, pelaku Tindak pidana dan kelengkapan Surat surat kendaraan Bermotor. Giat tersebut di pimpin langsung […]

Assalamualaikum wr.wb..

pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 pukul 09.00 s/d 10.30 Wib, di Jl.Raya Leuwigoong – Limbangan tepat nya di SP3 Sarkanjut, telah dilaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran C3, Narkoba, Sajam, Miras, bahan peledak, pelaku Tindak pidana dan kelengkapan Surat surat kendaraan Bermotor.

Giat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Leuwigoong Ipda. Iwan soleh Pujianwan S.Sos dan di ikuti oleh 13 Anggota Polsek Leuwigoong.

Maksud dan tujuan Operasi tersebut ‘Penegakkan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran masyarakat dalam berlalulintas guna menurunkan angka laka lantas di wilayah Hukum Polsek Leuwigoong serta mengurangi peredaran minuman keras diwilayah hukum polsek Leuwigoong.

Tindakan yang di ambil oleh Anggota :

1. Memberhentikan Kendaraan R2 maupun R4
2. Melakukan pemeriksaan surat – kendaraan.
3. Pemeriksaan Helm dan
4. Mengamankan barang bukti ke Polsek Leuwigoong.

Adapun Hasil dari operasi tersebut adalah berhasil mengamankan barang bukti oleh Unit lalulintas polsek Leuwigoong dengan jumlah Tilang 13 lembar :

1. 1 (satu) Unit R.4
2. 3 (tiga) Unit R.2
3. 9 (Sembilan) Buah STNK

Pada pukul 10.30 wib, pelaksanaan Giat Oprasi telah selesai, demikian yang bisa di laporkan komandan , selama kegiatan berlangsung dengan Aman dan Lancar.

Wassalamualaikum wr.wb

 

 

 

polresgarut

Next Post

RUTINITAS POLSEK CIBIUK MENYEBRANGKAN ANAK SEKOLAH

Tue Apr 17 , 2018
Cibiuk. Meningkatnya aktifitas masyarakat Kecamatan Cibiuk di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang mengakibatkan kerawanan arus lalulintas,selasa (17/04/2018). Jajaran Polsek Cibiuk melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di depan SMPN 1 CIBIUK yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas, Anggota juga melakukan himbauan […]