POLSEK LEUWIGOONG MELAKUKAN PATROLI DI SEKITAR LOKASI KEGIATAN

POLRES GARUT – Dalam rangka mensukseskan kegiatan dalam keadaan aman dan tertib anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong melaksanakan patroli di wilayah kecamatan Leuwigoong khususnya lokasi kegiatan upacara memperingati hari pramuka se kecamatan leuwigoong. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2016 pukul 08.00 Wib dengan berlokasi di Lapangan Jamaras […]

POLRES GARUT – Dalam rangka mensukseskan kegiatan dalam keadaan aman dan tertib anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong melaksanakan patroli di wilayah kecamatan Leuwigoong khususnya lokasi kegiatan upacara memperingati hari pramuka se kecamatan leuwigoong.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2016 pukul 08.00 Wib dengan berlokasi di Lapangan Jamaras desa Kecamatan Leuwigoong kabupaten Garut.

Patroli yang dilakukan personel Kepolisian Sektor Leuwigonng ini  merupakan wujud dari pelayanan publik kepolisian terhadap setiap kegiatan warga masyarakat dengan harapan acara tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK TAROGONG KALER MELAKUKAN PENJAGAAN KEGIATAN UPACARA PRAMUKA

Sun Aug 14 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di alun-alun kecamatan Tarogong kaler beberapa anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kaler nampak terlihat melakukan patroli mobile di sekitar lokasi kegiatan Pramuka. Kegiatan upacara yang dimulai pukul 09.00 wib dalam memperingati hari ulang tahun pramuka ke 55 tingkat kecamatan ini dilaksanakan di alun-alun kecamatan Tarogong Kaler, sabtu […]