Polsek Leuwigoong Melakukan Patroli Gabungan

Garut – Untuk antisipasi menghadapi Gangguan Kamtibmas khususnya kerawanan pada waktu sabtu malam, POLRI dan  TNI melakukan patroli gabungan di wilayah hukum polsek Leuwigoong. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018, mulai pukul 20.00 Wib, dengan tsrlebih dahulu  melakukan pengecekan kekuatan dalam Apel Gabungan  POLRI – TNI. […]

Garut – Untuk antisipasi menghadapi Gangguan Kamtibmas khususnya kerawanan pada waktu sabtu malam, POLRI dan  TNI melakukan patroli gabungan di wilayah hukum polsek Leuwigoong.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018, mulai pukul 20.00 Wib, dengan tsrlebih dahulu  melakukan pengecekan kekuatan dalam Apel Gabungan  POLRI – TNI.

Hadir Pada kesempatan tersebut  Danramil Leles beserta Anggota dan Kapolsek Leuwigoong beserta Anggota
Yang seluruhnya berjumlah 25 Anggota

Dalam pengarahan yang disampaikan oleh Kapolsek Leuwigoong Ipda Iwan Soleh Pujiawan, S.So, M.Si antara lain : Anggota POLRI dan TNI harus selalu menjaga dalam pelaksanaan tugas di lapangan, memahami setiap informasi yang disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas ataupun informasi dari anggota Babinsa, Pelaksanaan patroli tersebut harus di laksanakan secara rutin, Antisipasi situasi Kecamatan Leuwigoong di setiap tahapan Pemilu ( saat ini sedang berlangsung/ Kampanye para Calon Bupati dan Wakil Bipati Kabulaten  Garut tahun 2018, Antisipasi Kerawanan C3 dan yang paling penting adalah Anggota TNI dan POLRI Harus Netral dalam pelaksanaan Pilkada 2018.

Route  yang di lalui dalam pelaksanaan Patroli bersama mulai dari Polsek Leuwigoong – Kantor Desa Sindangsari – Pasar Leuwigoong – Kantor Ds. Leuwigoong – Kp. Palayangan – Kp. Cisereuh – Kp. Cikoang Wetan ( Ponpes Al. Mansyuriah) – Kp. Nenggeng – Kp. Karangsari – kantor Ds. Karangsari – Kp. gandamirah- Kp. Sadang – Kp. Rapuhan – kp. Cikondeh – Kantor Ds. Tambaksari – kantor Ds. Dungusiku – kp. Sarkanjut dan kembali ke Kantor Polsek Leuwigoong.

sasaran dalam patroli gabungan antara lain  Memberikan himbauan kepada warga Masyarakat yang sedang laksanakan Siskamling, Silaturahmi ke Pesantren yang ada d Kecamatan Leuwigoong, melakukan pengontrolan Kantor PPk dan Panwascam Kecamatan Leuwigoong, dan Kantor Desa yang ada di Leuwigoong serta mengantisipasi Kerawanan timbul nya gangguan Kamtibmas.

polresgarut

Next Post

Polsek Cibatu Mendatangi TKP Buang Bayi

Sun Feb 18 , 2018
Garut – Pada hari minggu tangggal  18 pebruari 2018 sekitar pukul 09.00 wib telah ditemukan bayi jenis kelamin laki-laki dalam kondisi sudah meninggal di lokasi  tempat Pembuangan Sampah pinggir jalan Kampung pangkalan Rt.02 Rw.05 Desa Sindangsuka  kecamatan cibatu Kabupaten Garut. Penemuan bayi bejenis kelamin laki-laki ini bermula saat sdr.Yana, umur […]