Polsek Leuwigoong Mendatangi TKP Kebakaran Bangunan Gudang

Garut – Peristiwa kebakaran juga terjadi di wilayah kecamatan leuwigoong tepatnya sebuah rumah yang berfungsi sebagai gudang beralamat di kampung Stasion Rt 03 Rw 07 Desa Sindangsari Kecamatan  Leuwigoong. Menurut warga bangunan gudang berbahan kayu berukuran  8 x 4 meter yang sudah jarang terpakai ini dimiliki oleh Bapak Indra, 33 […]

Garut – Peristiwa kebakaran juga terjadi di wilayah kecamatan leuwigoong tepatnya sebuah rumah yang berfungsi sebagai gudang beralamat di kampung Stasion Rt 03 Rw 07 Desa Sindangsari Kecamatan  Leuwigoong.

Menurut warga bangunan gudang berbahan kayu berukuran  8 x 4 meter yang sudah jarang terpakai ini dimiliki oleh Bapak Indra, 33 tahun, wiraswasta beralamat di kampung Stasion Rt 03 Rw 07 Desa Sindangsari Kecamatan  Leuwigoong.

Sedangkan dalam peristiwa kebakaran bangunan gudang yang terjadi pada hari jumat tanggal 16 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 wib, disaksikan oleh Yani umur 49 tahun, IRT, beralamt di kampung Nyeplek Rt.01 Rw.10 Desa Leuwigoong.

Saat itu saksi mendengar teriakan “kebakaran …kebakaran… “ dari warga masyarakat, kemudian keluar rumah dan melihat api sudah membesar hingga sampai atap bangunan gudang tersebut, terlihat juga warga sekitar berusaha memadamkan api dengan cara tradisional menggunakan ember dan selang air. Petugas unti kebakaran Kabupaten Garut tiba dilokasi kejadian sektari pukul 14.25 Wib dan langsung melakukan kegiatan pemadaman api.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi yang di derita korban di perkirakan sebesar Rp.5.000.000,- ( Lima Juta Rupiah ), saat dilakukan pengecekan terdapat beberapa barang yang sudah tidak terpakai diantaranya  1 (satu) unit sepeda motor R2 kondisi tidak layak pakai,  1 (satu) Buah mesin gilingan Tepung kondisi tidak terpakai, Beberapa karung dan pakaian yang duah terpakai.

polresgarut

Next Post

Ulama Garut Mendukung Kepolisian Melawan Berita Bohong “Hoax”

Fri Mar 16 , 2018
Garut – Pada Hari Jumat tanggal 16 Maret 2018, dengan bertempat di Gedung Olah Raga Pencak Silat Ciateul Kecamatan Tarogong Kidul dilaksanakan kegiatan silahturahmi Kapolres Garut bersama Ulama dan Marbot Mesjid se-Kabupaten Garut dalam rangka deklarasi Anti Hoax dalam selama Pilkada serentak 2018. Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan Ulama, hadir […]