Polsek Leuwigoong Menemui Warga Saat Taraweh

Garut, Dalam bulan ramadhan tahun 2018 anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong melaksanakan kegiatan taraweh keliling ke beberapa desa di wilayahnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk membina komunikasi dengan kehadiran anggota Polsek Leuwigoong di setiap kegiatan warga masyarakat untuk menyampaikan informasi kamtibmas, selasa (29/18). Kegiatan yang berlokasi di Masjid Al-Ikhlas Kampung Lempong […]

Garut, Dalam bulan ramadhan tahun 2018 anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong melaksanakan kegiatan taraweh keliling ke beberapa desa di wilayahnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk membina komunikasi dengan kehadiran anggota Polsek Leuwigoong di setiap kegiatan warga masyarakat untuk menyampaikan informasi kamtibmas, selasa (29/18).

Kegiatan yang berlokasi di Masjid Al-Ikhlas Kampung Lempong kulon Desa Karanganyar Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut dimulai dari pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 20.25 Wib.

Taraweh Keliling Polsek Leuwigoong dipimpin langsung oleh kanit binmas bersama  kanit patroli sabhara, Bhabinkamtibmas desa margahayu dan anggota Patroli sabhara.

Dalam kesempatan tersebut Kanit binmas, Kanit patroli sabhara dan anggota bersilaturahmi dengan para jamaah taraweh pada kesempatan tersebut memberikan pesan kamtibmas antara lain : 1.Tingkatkan giat siskamling, budayakan Tamu wajib lapor 1 x 24 jam dan waspadai orang tak dikenal, bila.mencurigakan segera lapor ke Polsek Leuwigoong, 2.Antiipasi Aksi Radikalisme dan terror, 3. Tidak gunakan knalpot bising, tidak bakar petasan, dan tidak lahgun miras/Narkoba, 4. Selaku orangg tua tingkatkan pengawasan terhadap anak agar tdk terlibat tindak kriminalitas arahkan hal positip melalui giat Remaja masjid, 5. Dibulan Ramadhan ini perlu di tingkatkan bakti sosial dan giat keagamaan di lingkungan masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek sering melakukan kegiatan taraweh keliling selama bulan ramadhan 2018.

polresgarut

Next Post

Kanit Binmas Sektor Sukawening Res Garut laksanakan Tarling ke pondok pesantren

Thu May 31 , 2018
Aiptu Suwanto selaku kanit binmas sektor sukawening polres garut tak pernah absen untuk taraweh keliling ke tiap tiap mesjid uang berada di wilayah sektor sukawening. Giat kanit Binmas Polsek Sukawening menghadiri Giat Tarling di Pondon Pesantren Salafiyah Alfutuhiyah yg dipimpin Ust Fatah. Di kp jeungjing Ds Cintamanik Kec Karangtengah. Selanjutnya […]