Polsek Leuwigoong Menertibkan Knalpot Bising.

Garut, Penindakan oleh kepolisian sektor leuwigoong terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak standart apalagi yang mengeluarkan suara keras / bising, saat melaju di jalan raya patut di apresiasi.

Seharusnya anggota satuan lalu-lintas polsek jajaran polres garut harus lebih sering melakukan tindakan penertiban seperti ini.

Hal ini sering kita temui di jalan raya, ketika mendengar suara knalpot yang menimbulkan suara keras atau bising, acap kali menimbulan rasa kekesalan di hati pengendara lainnnya.

Oleh sebab kepala unit lalu-lintas ajun inspektur dua sesep Iskandar bersama anggota lainnya melakuka tindakan tepat untuk menertibkan para pesepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot tidak standart yang mengeluarkan suara bisisng, senin ( 21/03/2022 ).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 15.00 wib, dengan berlokasi di depan markas kepolisian sektor leuwigoong, berhasil menertibkan dua kendaraan yang kedapatan menggunakan knalpot tidak standart dengan suara bising.

Kepala Kepolisian sektor leuwigoong Inspektur dua Tatang Sukirman menegaskan bahwa penertiban kendaraan yang memakai knalpot tidak standar dengan suara bising dilakukan penertiban untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kecamatan leuwigoon.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisompet Mendukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, 167 Orang Warga Mengikuti.

Tue Mar 22 , 2022
Garut, Anggota kepolisian sektor cisompet polres garut polda jabar melaksanakan monitoring Gerai Vaksinasi Presisi TNI  POLRI Tahun 2021 Dengan Vaccine Products Available Dosis 1, 2 dan 3 Coronavac, Pfrizer dan Astra Zeneca di Wilayah Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut, senin (21/03/2022). Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib, dengan tenaga kesehatan […]