POLSEK LEUWIGOONG MENGHADIRI KEGIATAN STUDY BANDING DARI KABUPATEN LANGKAT DI KECAMATAN LEUWIGOONG

POLRES GARUT – Pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016 pukul 14.30 sampai dengan pukul  16.00 Wib dengan bertempat di Aula Desa Leuwigoong Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan studi banding para Kepala Desa dari Kabupaten Langkat Provinsi Sumatra Utara ke Wilayah Desa Leuwigoong yang di dampingi oleh pihak […]

POLRES GARUT – Pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016 pukul 14.30 sampai dengan pukul  16.00 Wib dengan bertempat di Aula Desa Leuwigoong Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan studi banding para Kepala Desa dari Kabupaten Langkat Provinsi Sumatra Utara ke Wilayah Desa Leuwigoong yang di dampingi oleh pihak BPMPD Kabupaten Garut dan BPMPD Kabupaten Langkat.

Hadir dalam kesempatan tersebut kabid BPMPD Kabupaten Garut Sdr.Asep, pimpinan rombongan dari kabupaten langkat Sdr. Dirja, Unsur Muspika, Para Kades se- Kecamatan Leuwigoong, Ketua Bumdes Leuwigoong, Ketua Bumdes Desa Sukarame – Leles,  Ibu kader/PKK, BPD,LPM dan para Kepala desa se-Kabupaten Langkat yang seluruhnya berjumlah 150 orang.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu kunjungan Para Kades Se Kab.Langkat ke Desa Leuwigoong untuk meninjau hasil ekspos Desa Leuwigoong yang di antaranya : Telah membangun Bumdes Desa, Telah Merehab lapangan Desa (Lapangan Bola Jamaras), Telah Membangun Pasar Tradisional Desa Leuwigoong yang bersih.

Selesai kegiatan rombongan para Kades dari Kab.Langkat langsung meninjau Bumdes,Lapangan bola dan Pasar Tradisional Desa Leuwigoong.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MELAKUKAN PATROLI DAN PENGAMANAN KEGIATAN VOLLY BALL DI ALUN-ALUN BAYONGBONG

Thu Aug 25 , 2016
POLRES GARUT – Pada Hari Kamis ( hari Keempat ) tanggal 25 Agustus 2016 anggota Polsek bayongbong melaksanakan kegiatan pengamanan kejuaran bola volly Antar IVO/Club Se- Kecamatan Bayongbong di Alun-Alun Bayongbong Desa Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan Pertandingan Sebagai Berikut : Pertandingan Pertama dari sekitar pukul 13.40 wib sampai dengan […]