Polsek Leuwigoong Polres Garut Monitoring Vaksinasi.

Garut, Personil Kepolisian Sektor  Leuwigoong Polres Garut melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Leuwigoong dan Puskesmas Karangsari dengan sasaran usia 6-11 tahun, umum dan lansia, dosis 1, 2 dan 3, di wilayah hukum Polsek Leuwigoong, Kabupaten Garut, Sabtu (12/03/22).

Hadir dalam giat vaksinasi tersebut, Satgas Penanganan Covid 19 TK Kecamatan Leuwigoong, Kepala UPTD PKM Leuwigoong dan Karangsari, Tracer (Bidan desa,Bhabinkamtibmas dan Babinsa), Tim Vaksin Puskesmas Leuwigoong dan Karangsari.

Hasil pelaksanaan vaksinasi tercatat ada sekitar 68 orang telah berikan vaksin oleh Puskesmas Leuwigoong,  Sementara, hasil vaksinasi oleh Puskesmas Karangsari 39 orang, dengan jumlah keseluruhan sebanyak 107 orang.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan lancar dan kondusif”,kata Kapolsek IPDA Tatang Sukirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cihurip Giat Operasi Yustisi dan Penerapan PPKM.

Sat Mar 12 , 2022
Garut, Jajaran Polsek Cihurip Polres Garut melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan penerapan PPKM Level 3 secara stasioner di Jalan Raya Wilayah hukum Polsek Cihruip, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Sabtu (12/03/22). Kegiatan ini dalam rangka upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Wilayah Kecamatan Cihurip berdasarkan Instruksi Presiden nomor 06 tahun […]