Polsek Leuwigoong Pro Aktif Pantau Lokasi Bencana

Garut – Bencana tanah longsor yang terjadi di wilayah kecamatan leuwigoong beberapa waktu yang lalu menjadikan prioritas bagi anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong saat melakukan patroli ataupun sambang desa ke lokasi bencana tersebut. Pengecekan anggota Kepolisian Sektor leuwigoong ke lokasi bencana tanah longsor merupakan tindakan yang positif di mata warga masyarakat, […]

distarcimGarut – Bencana tanah longsor yang terjadi di wilayah kecamatan leuwigoong beberapa waktu yang lalu menjadikan prioritas bagi anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong saat melakukan patroli ataupun sambang desa ke lokasi bencana tersebut.

Pengecekan anggota Kepolisian Sektor leuwigoong ke lokasi bencana tanah longsor merupakan tindakan yang positif di mata warga masyarakat, hal ini menjadikan warga merasa di akui saat beberapa petugas dari Kepolisian menanyaan kondisi dan keadaan warga sekitar lokasi tanah longsor tersebut.

bpbdHadirnya petugas di tengah masyarakat terutama kehadiran Pak polisi ke desa yang terkena musibah tanah longsor dengan menyapa para korban saat melakukan pengecekan lokasi bencana membuat warga masyarakat merasa tentram.

Selain anggotanya melakukan pengecekan ke lokasi bencana tanah longsor, Kapolsek Leuwigoong Ipda Iwan Sholeh juga melakukan koordinasi dengan sdr. Hery kabid BPBD Kabupaten Garut di kantor BPBD Garut sebagai tindak lanjut di lapangan terkait bencana alam longsor yang telah.terjadi di kampung cilutung Kecamatan leuwigoong.

20160329010722Selain dengan Kabid BPBD kapolsek leuwigoong juga melakukan koordinasi dengan Kasi di distarkim kabupaten Garut sdr.ega berkaitan dengan tindak lanjut dilapangan pasca longsor yang telah terjadi di Kampung Cilutung Desa karanganyar Kecamatan Leuwigoong.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cibatu Sosialisasikan Tentang Sisforim Polri

Tue Mar 29 , 2016
Garut – Kepolisian Sektor sebagai ujung tombak penyampai dan pelaksana tujuan akhir dari program – program Kepolisian PusatĀ  kepada masyarakat di tuntut untuk aktif dalam melakukan kegiatan di lapangan untuk menemui warga masyarakat. Salah satunya adalan menarik animo masyarakat khusususnya warga masyarakat kabupaten Garut terhadap Polri, kegiatan ini berupa penyampaian […]