POLSEK LEUWIGOONG TEMUI PELAJAR DI SEKOLAH

POLRES GARUT – Bertempat di SMAN 10 Garut kecamatan Leuwigoong telah dilaksanakan kegitan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pelajar, Rabu (20/7). Kegiatan preemtif yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong dalam rangka upaya pencegahan awal suatu tindak pidana yang menyasar kepada para remaja atau pelajar di wilayah kecamatan leuwigong. Dengan memberikan […]

POLRES GARUT – Bertempat di SMAN 10 Garut kecamatan Leuwigoong telah dilaksanakan kegitan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pelajar, Rabu (20/7).

Kegiatan preemtif yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong dalam rangka upaya pencegahan awal suatu tindak pidana yang menyasar kepada para remaja atau pelajar di wilayah kecamatan leuwigong.

Dengan memberikan informasi dan materi ketertiban lalu-lintas, bahaya penyalahgunaan narkoba, Miras, Kenakalan remaja ataupun tindakan yang bisa menjerumuskan para pelajar dari dunia sekolah.

Kegiatan Polisi sambangi para pelajar sekolah ini dilakukan pada saat awal minggu pertama memasuki tahun ajaran baru bagi para pelajar yang memasuki tingkat sekolah menengah ini, sebagai bekal para siswa siswi dalam antisipasi terhadap ajakan ataupun bujukan yang bisa menjerumuskan ke dalam tindakan pidana.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MUSPIKA LEUWIGOONG LAKUKAN RAPAT KOORDINASI BULANAN

Thu Jul 21 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan rapat koordinasi Muspika Kecamatan Leuwigoong yang bertempat di aula Kecamatan Leuwigoong, Rabu (20/7) dipimpin langsung oleh Camat Leuwigoong. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan pukul  12.00 wib, membahas beberapa hal salah satunya dalam hal persiapan menghadapi HUT RI Ke 71 dan anev setiap permasalahan […]