Polsek Limbangan Berhasil Lancarakan Arus Lalu – Lintas.

Garut, Dalam menghadapi lonjakan volume kendaran yang melintas, di jalur jalan  raya propinsi yang melewati wilayahnya,  terutama pada situasi weekend (sabtu-minggu), kepolisin sektor limbangan polres garut polda jabar, menerjunkan beberapa personel pengaman terbuka untuk melakukan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas sebagai antisipasi  terhadap kerawanan yang mungkin timbul, minggu (13/03/2022).

Personel unit unit lalu lintas dan unit Sabhara Polsek Limbangan, melakukan penjagaan di persimpangan dan titik-titik rawan laka lantas, sejak sore hingga malam hari ini.

“ sejak pukul 17.00 Wib, personel diploting di lokasi-lokasi rawan kecelakaan, dan sebagian lagi melakukan patroli mobile sepanjang jalur jalan raya limbangan, sebagai langkah preemtif  “ ujar anggota polsek limbangan.

Selain anggota polsek, personel satuan lalu-lintas polres garut juga terlibat dalam pengaturan dan penjagaan di jalur jalan raya limbangan.

Adapun cara dan tindakan kepolisian dalam pengaturan lalu-lintas ini berupa kegiatan melaksanakan patroli untuk mengurai simpul kemacetan, melakukan One Way.

Kapolsek limbangan Komisaris Polisi H UUS SUSILO, S.E, menegaskan bahwa selama kegiatan pengamanan dilakukan, arus lalu lintas lancer, tidak terjadi kepadatan/kemacetan, gangguan  kamseltibcar lantas tidak terjadi dan pelayanan terhadap Masyarakat pengguna Jalan bisa terwujud.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Garut Kota Membagikan Masker Pelindung.

Mon Mar 14 , 2022
Garut, Upaya meminimalkan penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan garut kota sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat, telah dilakukan oleh kapolsek garut kota komisaris polisi Deden Mulyana,S.H,M.H, dengan membagikan masker pelindung, senin (14/03/2022). Dalam kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 wib,  kapolsek garut kota Kompol Deden Mulyana,S.H,M.H,  memimpin langsung di lokasi, […]