POLSEK LIMBANGAN DOOR TO DOOR VAKSINASI PADA LANSIA DI KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Guna mendukung juga mensukseskan Vaksinasi, TNI-POLRI bersama Pemerintah Setempat, serta Para Petugas Kesehatan terus melakukan langkah-langkah preventif, mengajak masyarakat khususnya Lansia untuk di Vaksin.

Seperti halnya Lansia di Desa Cijolang, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tidak usah beranjak dari rumah, Jajaran Polsek Limbangan Polres Garut dan Koramil Limbangan, serta petugas Nakes datang secara Door to Door melakukan Vaksinasi pada Lansia.

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo mengatakan, ” Hari ini Kami lakukan Vaksinasi pada Lansia secara door to door, karena dengan cara inilah para Lansia bisa ter Vaksin, sehingga untuk mencapai target Vaksinasi Lansia dapat tercapai “, ungkapnya. Kamis (11/11/2021).

” Dan ini perlu kerja keras, tapi semua itu tidak menjadi halangan bagi Kami jajaran Polsek Limbangan, dan tentunya ini semua dilakukan demi mencapai target, serta meningkatkan Herd immunity pada Lansia, dan terutama mengakhiri Pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan ikhtiar kita bersama ini selalu menjadi ibadah karena ridho Alloh SWT “, pungkas Kapolsek.

Selain itu, Polsek Limbangan Polres Garut memberikan Beras kepada Lansia yang di Vaksin, sebagai wujud kepedulian di tengah Pandemi Covid-19.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK CISOMPET MONITORING VAKSINASI DOOR TO DOOR LANSIA DI DUA DESA

Fri Nov 12 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cisompet melaksanakan monitoring dan pengawasan Penyelenggaraan Vaksinasi Dosis I Covid-19 khusus Lansia secara Door To Door bertempat di Desa Cikondang dan Desa Neglasari Bersama dengan Perwira Asistensi Kasiwas Polres Garut, Kamis (11/11/2021). Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha menyampaikan bahwa dalam […]