POLSEK LIMBANGAN LAKUKAN APEL PAGI SERTA PEMERIKSAAN RANDIS

Polres Garut Polda Jabar – Polsek Limbangan Giat Apel Pagi Serta Pemeriksaan RANDIS Dalka Kesiapan Menghadapi Ops Lilin Nataru- Polsek Limbangan Polres Garut melaksanakan Kegiatan Apel pagi dilanjutkan dengan Pemeriksaan RANDIS Dalam Rangka kesiapan menghadapi Ops Lilin Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 yang bertempat di Mapolsek Limbangan. Selasa (16/11/2021).

Kapolsek Limbangan Kompol Uus Susilo disela giatnya mengatakan, ” Kami hari ini melaksanakan kegiatan Apel Pagi, dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas dalam rangka menghadapi Operasi Lilin Nataru, selain itu juga Kami upaya pencegahan atau antisipasi Virus Corona / Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bl Limbangan “, ungkapnya.

Sambung Kapolsek, ” giat ini kami lakukan untuk melihat kesiapan para anggota semuanya, semua anggota harus sehat ketika melaksanakan tugas pengamanan OPS lilin Nataru nanti “, ujarnya.

Pantauan 60detik.id, Setelah melaksanakan Apel pagi, Jajaran Polsek Bl Limbangan melakukan Korve membersihkan Mako, dan Selain personil Polsek, para tamu atau masyarakat yang datang ke Polsek di anjurkan untuk mencuci tangan dan di cek suhu tubuhnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SINGAJAYA DAN SEMUA STAKE HOLDRER TURUN DALAM VAKSINASI DOOR TO DOOR

Wed Nov 17 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono bersama Babinsa, Satpol PP, Petugas Nakes Puskesmas Singajaya turun dalam Vaksinasi secara door to door menyasar Kampung Cibogo dan Kampung Bantarsari, Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (16/11/2021). Kepada media Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, ” […]