POLSEK LIMBANGAN LAKUKAN PATROLI MITIGASI MENGATISIPASI RAWAN BENCANA ALAM

Polres Garut Polda Jabar – Polsek limbangan lakukan kegiatan patroli mitigasi rawan bencana dan antisipasi C 3 di Wilkum Polsek Limbangan Pelaksana tugas Bripka Bayu dan Brigadir Arman . .(23/11/2021)

Polsek Limbabgan Mengantisipasi musim penghujan rawan bencana alam dan C3 . di wilayah hukum Polsek Limbangan .dan dampak dari tinggi nya curah hujan dimungkinkan akan terjadi nya banjir dan tanah longsor . Anggota melaksanakan patroli mitigasi dengan sasaran daerah atau rute yang di mungkinkan terjadinya kejadian tersebut.

Hasil dari kegiatan patroli mitigasi . Alhamdulillah situasi arus sungai cipancar relatip deras dan dalam keadaan Aman TKA, Situasi sampai saat ini aman terkendali.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CILAWU LAKUKAN PATROLI MOBILE DI WILKUM CILAWU

Wed Nov 24 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Hari Selasa tanggal 23 Oktober 2021 Polsek Cilawu lakukan Patroli mobile Antisipasi kerawanan Kamtibmas dan C3 di wilayah hukum Polsek Cilawu. Sasaran pada kegiatan patroli Pangkalan Ojeg Genteng Pertigaan Genteng Pasar Genteng Alfamart Pasanggrahan Pelaksana tugas Aipda Encep Nugraha (Ps. Panit 3 Samapta polsek cilawu […]