Polsek Limbangan Melayani Gatur Pagi

Garut, Pada hari sabtu tanggal 5 Mei 2018 dimulai dari pukul 06.00 Wib anggota Kepolisian Resor Garut Khususnya personel Polsek jajaran Polres Garut melakukan kegiatan layanan pagi dan patroli kendaraan dengan sasaran antisipasi kemacetan lalu-lintas. Kerawanan rutin yang kerap ditemui setiap pagi hari ini dapat terlihat jelas dengan permasalahan kepadatan […]

Garut, Pada hari sabtu tanggal 5 Mei 2018 dimulai dari pukul 06.00 Wib anggota Kepolisian Resor Garut Khususnya personel Polsek jajaran Polres Garut melakukan kegiatan layanan pagi dan patroli kendaraan dengan sasaran antisipasi kemacetan lalu-lintas.
Kerawanan rutin yang kerap ditemui setiap pagi hari ini dapat terlihat jelas dengan permasalahan kepadatan arus lalu-lintas di seputaran perkotaan, sekitar sekolah, pasar, dan perkantoran.Diwilayah limbangan sendiri terdapat pasar yang bedekatan dengan jalan raya atau kita sering menyembutnya sebagi jenis pasar tumpah.
Faktor individu terutama kesadaran pengendara akan kamtibselcarlantas juga sangat mempengaruhinya, seperti saat menepikan kendaraan secara tiba-tiba atau menghentikan kendaraan sembarang tempat dan tidak melihat situasional kepadatan arus lalu-lintas.
Lokasi Pasar Limbangan yang termasuk jenis pasar tumpah ini tentunya membutuhkan kehadiran personel POLRI, dengan perhatian ekstra keras jika melihat dinamika aktifitas pasar dari subuh hingga pagi hari.
Polsek Limbangan pun telah melakukan beberapa langkah antisipasi, dengan menempatkan personel pada titik-titik rawan kemacetan lalu-lintas dengan pengawasan langsung oleh Kapolsek Limbangan.
Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa personel Polsek Limbangan sering melakukan patroli rawan pagi sebagai bentuk antisipasi meminimalisir potensi kemacetan lalu-lintas.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Membantu Kerja Bakti Masyarakat

Sat May 5 , 2018
Aiptu Usep Koswara bahabinkamtibmas Desa Caringin Polsek Sukawening polres Garut membantu masyarakat kp.sukamulya Ds. Caringin kec. Karangtengah dalam pembuat TPT pembangunan tebing bersama masyarakat bekerja sama. Aiptu usep yang akrab di sapa Uko membantu dengan ihklas,meskipun memakai seragam dinas. Apreasiasi masyarakat terhadap polri sangat berterima kasih atas bantuan tenaganya. Kedekatan […]