Polsek Limbangan Membagian Masker Pelindung.

Kapolsek BL Limbangan Komisaris polisi H Uus Susilo SE, bersama Komandan Koramil Limbangan Kapten Czi Agus Sobur berserta anggota polsek dan  anggota Koramil serta anggota dinas instansi maupun Tokoh Mayarakat berikut anggota MUI Kecamatan Limbangan melakukan Ops Justitia PPKM Level 3.

Kegiatan dalan rangka pendisiplinan protokol kesehatan berupa upaya peneguran atau penerapan sangsi tertulis serta penyampain himbauan kepada masyarakat, sabtu (12/03/2022).

Selain itu juga melakukan  pembagian masker gratis kepada masyarakat serta memberikan  himbauan kepada warga masyarakat agar selalu disiplin  mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru di tempat keramaian di seluruh desa se Kecamatan  bl Limbangan dan Kec Slaawi.

Kegiatan bersifat pos stasioner yang dimulai dari pukul 08.30 wib, dengan megambil lokasi di  pasar Limbangan dan Jalan Raya Slaawi, sedangkan kegiatan secara mobiling di laksanakan dengan rute Terminal – Pom Bensin dan sekitar Jalan Raya Kecamatan BL limbangan serta  Kecamatan Slaawi.

Jumlah Personil  terdiri dari Polri  sebanyak 9 Personel, TNI  sebanyak 7 Personel, Satuan  Polisi Pamong praja sebanyak 3 Personel, Dinas perhubungan sebanyak 4 Personel, Dinas kesehatan seanyak 4 Personel dan tokoh masyarakat  sebanyak 2 Orang.

Selama kegiatan berlangsung petugas telah memberikan  teguran kepada 15 orang, sanksi tertulis sebanyak 5 orang dan membagikan masker pelindung sebanyak  75 buah.

Kapolsek Limbangan Komisaris Polisi  H.UUS SUSILO, SE, menegaskan bahwa kegiatan Operasi yustisi sesuai Inpres no 6 Thn 2020 peneguran, selain itu juga pemberian himbauan agar tidak berkerumun serta pembagian Masker dan himbauan protokol kesehatan kepada Masyarakat di ruang publik.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Leuwigoong Polres Garut Monitoring Vaksinasi.

Sat Mar 12 , 2022
Garut, Personil Kepolisian Sektor  Leuwigoong Polres Garut melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Leuwigoong dan Puskesmas Karangsari dengan sasaran usia 6-11 tahun, umum dan lansia, dosis 1, 2 dan 3, di wilayah hukum Polsek Leuwigoong, Kabupaten Garut, Sabtu (12/03/22). Hadir dalam giat vaksinasi tersebut, Satgas Penanganan Covid 19 […]