Polsek Limbangan Menemui Warga Di Masjid Al – Ikhlas

Garut, Kegiatan menemui warga masyarakat selama bulan ramadhan dilakukan di beberap masjid di wilayah binaannya oleh anggota Kepolisian Sektor Limbangan sebagai langkah menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kamis ( 24/18). Kegiatan yang dilakukan oleh panit I Binmas Aiptu Syukur Walyoto saat melakukan sambang desa di wilayah kecamatan selaawi sekaligus melaksanaan […]

Garut, Kegiatan menemui warga masyarakat selama bulan ramadhan dilakukan di beberap masjid di wilayah binaannya oleh anggota Kepolisian Sektor Limbangan sebagai langkah menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kamis ( 24/18).

Kegiatan yang dilakukan oleh panit I Binmas Aiptu Syukur Walyoto saat melakukan sambang desa di wilayah kecamatan selaawi sekaligus melaksanaan Sholat Asar Berjamaah yang kemudian dilanjut kan dengan Pengajian Rutinan.

Pelaksanaan shalat ashar dan pengajian rutin ini bertempat di Masjid Al Ikhlas Kampung Baeud Desa Samida Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut.

Dalam pengajian rutin kampung Baeud yang dihadir oleh jamaan kurang lebih 50 orangĀ  tersebutĀ panit I Binmas Aiptu Syukur Walyoto berkesempatan menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa kegiatan anggota Polsek Jajaran Polres Garut menemui warganya di masjid saat bulan Ramadhan.

polresgarut

Next Post

Aiptu Sani dan Bripka Engkus K Bhabinkamtibmas polsek sukawening polres garut membersihkan mesjid secara rutin setiap jumat

Fri May 25 , 2018
Aiptu Sani yang akrab di sapa Uyung di sela sela tugasnya sebagai bhabinkamtibmas polsek sukawening resor Garut secara rutin jumat pagi terbiasa melaksanakan junat bersih dengan cara membersihkan mesjid yang berada di wilayah hukum polsek sukawening. Pada hari ini Jumat tgl 25 mei 2018 dari jam 08.00 s/d selesai di […]