Polsek Limbangan Menerima Bantuan Berupa Water Barrier dan Traffic Cone Dari Kepala LLAJ Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 14.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Limbangan. Kepala Balai LLAJ M.Abduh Hamzah , SH, M.H., beserta jajaran Dishub Kabupaten Garut telah mengunjungi Mapolsek Limbangan dan diterima langsung oleh Kapolsek Limbangan Kompol Asep Suherli , S.H. Suasana […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 14.30 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Limbangan.

Kepala Balai LLAJ M.Abduh Hamzah , SH, M.H., beserta jajaran Dishub Kabupaten Garut telah mengunjungi Mapolsek Limbangan dan diterima langsung oleh Kapolsek Limbangan Kompol Asep Suherli , S.H.

Suasana keharmonisan dan kekeluargaan begitu hangat terasa antara kedua instansi tersebut , Kepala Balai LLAJ Kabupaten Garut mengunjungi Mapolsek Limbangan bukan tanpa alasan melainkan untuk memberikan bantuan berupa water barrier dan traffic cone oleh untuk menunjang pelaksanaan kegiatan pengamanan Ops Lilin Lodaya Tahun 2017.

polresgarut

Next Post

Truk Tronton Pembawa Semen Jatuh Ke Jurang , Anggota Polsek Cihurip Turun Tangan

Mon Dec 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 18 Desember 2017 sekitar pukul 11.40 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Garut – Pameungpeuk Kp. Gunung Gelap Ds. Mekarwangi Kec. Cihurip Kabuparen Garut. Telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan Mobil Mitsubishi Truck Tronton No.Pol : Z 9315 NA warna Orange yang dikemudikan […]