Polsek Limbangan Monitoring, 907 Orang Melaksanakan Vaksinisasi.

Anggota bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor limbangan bersama babinsa, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 di wilayahnya, bersama satuan tugas tenaga kesehatan.

kegiatan vaksinasi dilakukan di wilayah kecamatan Limbangan dan Kecamatan Slaawi, secara serenak pada hari Selasa tanggal 4 Januari 2022.

Untuk wilayah puskesmas limbangan berlokasi di desa Limbangan tengah, Sekolah Dasar Negeri 2 dan Sekolah Dasar Negeri 3, dengan jumlah total warga masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 448 orang.

Untuk wilayah puskesmas Selaawi berlokasi di desa Cirapuhan, Sekolah Dasar Negeri 2 Cirapuhan dan Sekolah Dasar Negeri 3 Cirapuhan, dengan jumlah total warga masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 459 orang.

Dari kecamatan limbangan dan Selaawi, secara keseluruhan Total yang di Vaksin sebanyak 907 orang, dengan perincian sebagai berikut : Dosis 1 sebanyak 78 Orng, Dosis 2 sebanyak 84 Orang dan Dosis 1 peruntuk usian anak sebanyak 745 Orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cikajang Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan.

Sat Jan 8 , 2022
Pagi tadi beberapara anggota kepolisian sektor cikajang melakukan tugas rutin pengaturan lalu-lintas di beberapa titik rawan kemacetan, seperti lokasi sekitar pasar cikajang, yang memang selalu ramai pengunjung, sabtu (08/22). Anggota polsek cikajang ini melakukan tugas mulia dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat berjalan normal, arus kendaraan sekitar pasar cikajang bisa […]