POLSEK LIMBANGAN TELAH MELAKSANAKAN PENGAMANAN P3L DI DEPAN TERMINAL LIMBANGAN

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Polsek Limbangan telah siap siaga melaksanakan pengamanan kegiatan aksi P3L di depan terminal Limbangan dengan estimasi masa sebanyak 22 orang. Pada pukul 11.00 WIB telah selesai dilamsanakan […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut.

Polsek Limbangan telah siap siaga melaksanakan pengamanan kegiatan aksi P3L di depan terminal Limbangan dengan estimasi masa sebanyak 22 orang.

Pada pukul 11.00 WIB telah selesai dilamsanakan san situasi arus lalu lintas dari arah bandung ke garut maupun sebaliknya telah kembali kondusif seperti sedia kala. (Ag)

polresgarut

Next Post

PANIT LANTAS POLSEK TAROGONG KIDUL MELAKSANAKAN PENYULUHAN TENTANG BERKENDARA SEPEDA MOTOR DIKALANGAN SISWA SDIT PERSIS

Sat Feb 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di SD Persis Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Panit Lantas Polsek Tarogong Kidul IPDA Sholeh yang ditemani anggota Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada siswa SDIT Persis. Penyuluhan ini dilaksabakan dala  rangka […]