POLSEK LIMBANGAN TETAP KONSISTEN MENJAGA ARUS LALU LINTAS YANG LANCAR

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di wilayah Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut. Anggota Unit Lalulintas Polsek Limbangan yang dibantu oleh Anggota Unit Sabhara Polsek Limbangan telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di wilayah Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut.

Anggota Unit Lalulintas Polsek Limbangan yang dibantu oleh Anggota Unit Sabhara Polsek Limbangan telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh aktifitas masyarakat..

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu dan mengurai kepadatan yang selalu terjadi pada pagi hari yang di sebabkan oleh kegiatan rutin masyarakat seperti berangkat ke tempat kerja , tempat sekolah , dan tempat-tempat vital lainnya . (AG)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK PAMULIHAN MENYAMBANGI TOKOH MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN PAMULIHAN

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di wilayah Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut tepatnya di kediaman Haji Endut Suhaya tokoh masyarakat Kecamatan Pamulihan. Kapolsek Pamulihan AKP Dudu Gunawan , SH , telah melaksanakan kegiatan Kordinasi Komisariat (Korkom) dengan Tokoh Masyarakat Muslim […]