Polsek Malangbong Datangi Lokasi Tanah Longsor

Polresgarut – Longsor terjadi di kampung cinangsi Rt.01 Rw.05 bunisari Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut Senin (14/3/2016), sekitar pukul 06.00 wib, Kapolsek dan anggota Polsek Malangbong datangi lokasi terjadinya longsor. Longsoran tanah yang terjadi sekitar lokasi  jalan desa mengalami longsor pada bagian bahu jalan dengan panjang sekitar 15 ( lima belas ) […]

image

Polresgarut – Longsor terjadi di kampung cinangsi Rt.01 Rw.05 bunisari Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut Senin (14/3/2016), sekitar pukul 06.00 wib, Kapolsek dan anggota Polsek Malangbong datangi lokasi terjadinya longsor.

Longsoran tanah yang terjadi sekitar lokasi  jalan desa mengalami longsor pada bagian bahu jalan dengan panjang sekitar 15 ( lima belas ) meter, kemudian menimpa dinding bagian rumah milik Euis handayani, umur 22 tahun dengan alamat rumah kampung cinasti kecamatan malangbong.

Kejadian diakibat curah hujan yang cukup tinggi terjadi di wilayah kecamatan malangbong berakibat kerusakan dan terdapat retakan. Sedangkan Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materil sedangkan akses jalan tidak mengalami gangguan.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cikajang Mendatangi Lokasi Banjir

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Musim hujan yang datang pada bulan maret 2016 ini menyebabkan bebebarapa daerah mengalami peristiwa banjir seperti yang terjadi di daerah Bandung beberapa waktu yang lalu, sedangkan untuk di wilayah Kabupaten Garut terjadi juga peristiwa banjir. Seperti peristiwa banjir yang terjadi pada hari senin tanggal 14 maret 2016, sekitar  […]