Polsek Malangbong Gelar Pengajian Rutin, Perkuat Karakter Religius Personel

Polres Garut – melaksanakan Pengajian rutin dan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di Mako Polsek Malangbong. Rabu (07/02/2024).

Kegiatan Pengajian rutin mingguan ini dihadiri Kapolsek Malangbong, para Kanit, Panit dan anggota Polsek Malangbongserta masyarakat sekitar.

Pengajian di awali dengan pembacaan surat Yasin, zikir dan do’a bersama yang di pandu oleh salah satu personel Polsek Malangbong Bripka Cecep Chandra

Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh mengatakan, Kegiatan rutin ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Malangbog Polres Garut menjadi lebih religius dan humanis, dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana dalam pelayanan kepada masyarakat yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

AKP Iwan juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

“Ini salah satu cara agar personel bisa lebih mendekatkan diri kepada sang maha pencipta Allah SWT, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, bertanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan kepolisian,” ucap Kapolsek .

Kegiatan pengajian bimbingan rohani dan mental secara rutin dilakukan setiap hari Rabu Malam setelah pelaksanaan Solat Isya.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personel Lakukan Pengaturan Lalu Lintas malam demi Keamanan Masyarakat

Wed Feb 7 , 2024
Malangbong,Garut; Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kelancaran lalu lintas di malam hari, personel Unit Lalu Lintas Polsek Malangbong dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik strategis. Aksi ini dilakukan sebagai respons terhadap tingginya aktivitas kendaraan di malam hari dan untuk mencegah kemungkinan terjadinya kecelakaan, Rabu (6/2/2024). Menggunakan pencahayaan […]