Polsek Malangbong Ikut Bantu Perbaiki Gorong-Gorong

Garut – Keaktifan anggota Kepolisian sektor malangbong menemui warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya menjadikan perhatian dari khalayak umum, kehadirannya ditengah masyarakat yang dilakukan dengan metode sambang desa ataupun patroli membuat simpati dari hati warga yang melihatnya. Banyak sekali kabar yang kami dengar beberapa waktu yang lalu tentang penyebaran personel […]

Garut – Keaktifan anggota Kepolisian sektor malangbong menemui warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya menjadikan perhatian dari khalayak umum, kehadirannya ditengah masyarakat yang dilakukan dengan metode sambang desa ataupun patroli membuat simpati dari hati warga yang melihatnya.

Banyak sekali kabar yang kami dengar beberapa waktu yang lalu tentang penyebaran personel Polri yang menumpuk di Satuan Resor Garut disebar merata ke wilayah Polsek jajaran polres Garut untuk memenuhi kebutuhan pelayanan polri kepada masyarakat.

Hasil dari meratanya personel ke pelosok kabupaten Garut ini menghasilkan beberapa hal yang positif selain sebagai penguatan ujung tombak pelaksana tugas Kepolisan, di sisi lain anggota Polri yang bertugas di tiap desa bisa berbaur langsung melakukan kegiatan bersama warga masyarakat.

seperti yang terjadi di wilayah Malangbong, tepatnya di Desa Girimakmur, tampak seorang anggota Polsek bernama Brigadir |Toto, masih dengan seragam lengkap ikut membantu melakukan perbaikan gorong-gorong jalan bersama warga masyarakat pada hari rabu tanggal 16 maret 2016.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cilawu Dampingi Bu Camat Sambang ke Desa Mangkurakyat

Wed Mar 16 , 2016
Garut – Manusia adalah makhluk sosial yang menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri dan menjadi pemimpin bagi orang lain, Menjadi pemimpin berarti menjadi seseorang yang memiliki tanggung jawab lebih dalam hidup, seorang individu dengan jiwa yang terlatih untuk mampu melatih individu-individu lain dalam mewujudkan visi yang bersifat seragam, melibatkan dirinya dalam […]