Polsek Malangbong Lakukan Patroli Rawan Sore

POLRES GARUT – Sedikitnya para remaja Kecamatan Malangbong pada sore hari menjelang berbuka puasa ramadhan tahun 2016, melakukan beberapa kegiatan, selain mengikuti pengajian ataupun melakukan kegiatan refresing dengan menikmati panorama pemandangan alam sekitar wilayah kecamatan malangbong. Namun kadang terselip kegiatan lain yang kadang sangat berbahaya jika dilakukan di penggal atau […]

Logo Humas
Humas Polres Garut

POLRES GARUT – Sedikitnya para remaja Kecamatan Malangbong pada sore hari menjelang berbuka puasa ramadhan tahun 2016, melakukan beberapa kegiatan, selain mengikuti pengajian ataupun melakukan kegiatan refresing dengan menikmati panorama pemandangan alam sekitar wilayah kecamatan malangbong.

Namun kadang terselip kegiatan lain yang kadang sangat berbahaya jika dilakukan di penggal atau ruas jalan raya, seperti melakukan ketangkasan menggunakan sepeda motor.

Selain mebahayakan dirinya sendiri jika terjadi kesalahan menguasi kendaraannya, hal ini juga sangat membahayakan pengguna jalan raya lainnya, yang kadang merasa tidak nyaman dengan aktifitas ketangkasan sepeda motor tersebut.

Oleh Sebab itu Pada hari minggu tanggal 12 juni 2016 pukul 16.30 wib anggota sabhara Kepolisian Sektor Malangbong Brigadir Andri lukman bersama anggota Lantas Brigadir Dani Nuroni serta anggota Babinkamtibmas Brigadir Yoga Pratama melaksanakan kegiatan patroli sekaligus himbauan kepada para remaja untuk menghindari kegiatan tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penyulut Petasan Sekitar Masjid Agung Ditertibkan

Mon Jun 13 , 2016
Polres Garut – Untuk menciptakan suasana bulan puasa ramadhan 2016 / 1437 H yang nyaman serta pelaksanaan ibadah shalat Tarawih yang tidak terganggu dengan suara petasan yang dinyalakan oleh seseorang yang belum sadar akan indahnya bulan puasa tanpa suara petasan. Terlebih lagi jika petasan dinyalakan saat warga masyarakat sedang melaksanakan […]