POLSEK MALANGBONG LAKUKAN PENGAMANAN SHALAT JUM’AT

POLRES GARUT – Dalam menjaga dan melayanai masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan shalat Jum’at anggota unit lantas polsek malangbong melakukan kegiatan pengaturan dan penjagaan di sekitar masjid agung kecamatan Malangbong. Anggota Polsek Malangbong masing-masing bernama Brigadir dani nuroni, Brigadir setiawan,brigadir abidin, melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas pada saat […]

POLRES GARUT – Dalam menjaga dan melayanai masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan shalat Jum’at anggota unit lantas polsek malangbong melakukan kegiatan pengaturan dan penjagaan di sekitar masjid agung kecamatan Malangbong.

Anggota Polsek Malangbong masing-masing bernama Brigadir dani nuroni, Brigadir setiawan,brigadir abidin, melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas pada saat warga masyarakat selesai melaksanakan  shalat jumat.

Berkah adanya pengaturan arus lalin lancar oleh petugas polri khususnya anggota Polsek Malangbong  menjadi lancar warga masyarakat dan merasa nyaman.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLISI AMANKAN TKP BUNUH DIRI

Sun Jul 24 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 23 juli 2014 sekira pukul 14.00 Wib telah diketemukan sorang laki-laki  a.n ENDI bin SUKARDI,( 70th) kampung cijulang Rt .03 Rw.03 Desa Mekarmukti Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, dalam kondisi telah Meninggal Dunia dengan posisi gantung diri rumahnya. Tempat kejadian di rumah kediaman korban […]