Polsek Malangbong Melakukan Patroli Jembatan Kereta Api

Garut – Dengan penambahan dan penyebaran personel Polri ke wilayah Polsek jajaran Polres Garut setidaknya membuat  warga masyarakat merasakan manfaat positif yang diterimanya, salah satunya saat warga memberikan informasi terkait Kamtibmas di wilayahnya dengan cepat mendapatkan respon dari anggota Kepolisian Resor Garut khususnya personel polsek. Seperti yang dilakukan oleh anggota […]

Garut – Dengan penambahan dan penyebaran personel Polri ke wilayah Polsek jajaran Polres Garut setidaknya membuat  warga masyarakat merasakan manfaat positif yang diterimanya, salah satunya saat warga memberikan informasi terkait Kamtibmas di wilayahnya dengan cepat mendapatkan respon dari anggota Kepolisian Resor Garut khususnya personel polsek.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Malangbong melakukan patroli jembatan kereta api, saat melakukan pengecekan dengan melakukan patroli dan sambang desa polisi setelah mendapat informasi dari warga yang menginginkan daerahnya aman nyaman dan tertib.

Anggota Polsek Malangbong Briptu Yudha Harisman  beserta kaur Trantib desa Cihaurkuning melaksanakan pengontrolan jalur rel kereta api yang berlokasi di kampung ciherang Rt 03 Rw 03, desa ciurkuning Kecamatan Malangbong menindak lanjuti aduan dan informasi dari masyarakat yang merasa resah karena  jalur rel kereta tersebut sering di gunakan oleh para pelajar ataupun muda mudi sebagai tempat nongkrong pada saat pulang sekolah ataupun pada sore hari.

Kehadiran anggota Polsek Malangbong tersebut menyampaian pesan kamtibmas sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terhadap  kerawanan yang bisa di timbulkan di jalur Lintasan kereta api tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cihurip Mulai Sebar Anggotanya

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Personel Kepolisian Sektor Cihurip semakin eksis semangat setelah mendapat penambahan jumlah personel untuk menjadi  Bhabinkamtibmas di beberapa desa wilayah kecamatan Cihurip untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Masyarakat. Kegiatan sambang desa untuk menemui warga masyarakat dimana personel Polri tersebut ditempatkan menjadikan komunikasi perpolisian antara warga dengan petugas […]