Polsek Malangbong Membantu Evakuasi Kebakaran Yang Melahap Ruko Di Pasar Tradisional Sukarasa

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 03.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Telah terjadi kebakaran di Pasar Tradisional Desa Sukarasa Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut dimana api membakar 8 lokal ruko yang kosong. Asal mula api diduga berasal dari gundulan sampah yang […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 03.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Telah terjadi kebakaran di Pasar Tradisional Desa Sukarasa Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut dimana api membakar 8 lokal ruko yang kosong.

Asal mula api diduga berasal dari gundulan sampah yang dibakar  , api dapat dipadamkan pukul 04.00 WIB oleh masyarakat dengan cara tradisional dibantu damkar Kabupaten Garut sebayak 3 unit kendaraan pemadam kebakaran.

polresgarut

Next Post

Waka Polres Garut Melaksanakan Pengkontrolan Pos Pam Tarogong

Wed Dec 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kegiatan pengamanan operasi lilin lodaya 2017 masih berjalan beberapa hari lagi, volume kendaraan yang melintas wilayah Kabupaten Garut baik melalui jalur malangbong – cibatu – limbangan – Nagrek ataupun Cilawu […]