Polsek Malangbong Mengajak Warga Pro Aktif Ikut Membantu Polisi

Polres Garut – Kegiatan Tarawih keliling atau Tarling selama bulan ramadhan tahun 2017 yang dilakukan oleh Kapolsek Malangbong AKP Suhartono S.Sos., S.H. masih terus di giatkan dengan penuh keceriaan. Kegiatan yang bertempat di Majid Jamie Nurul Falah dengan alamat kampung Cirangkong Rt. 03 Rw. 04 Desa Bunisari Kecamatan Malangbong Kabupaten […]

d9c21c7e-1c19-4034-89c2-433a103d0b8bPolres Garut – Kegiatan Tarawih keliling atau Tarling selama bulan ramadhan tahun 2017 yang dilakukan oleh Kapolsek Malangbong AKP Suhartono S.Sos., S.H. masih terus di giatkan dengan penuh keceriaan.

Kegiatan yang bertempat di Majid Jamie Nurul Falah dengan alamat kampung Cirangkong Rt. 03 Rw. 04 Desa Bunisari Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut (20/6/17).

Tarawing keliling ini dimulai dari pukul 19.00 wib dilakukan Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Malangbong serta anggota Bhabinkamtimbas Polsek Malangbong yang diikuti oleh sekitar 60 orang peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala Desa,  MUI, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan Jajaran  Aparatur Pemerintahan Desa Bunisari juga warga setempat, Dengan pembicara : H.ASEP JAMALUDIN,S.Pd.I.,M.Si. dan AKP SUHARTONO,S.Sos.,S.H. dengan bertemakan ” Keutamaan Sembahyang Berjamaah “

Pada kesempatan pertama Kapolsek menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas, yaitu : perihal Meningkatkan keamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, dengan melaksanakan ronda malam lebih intensif dan Himbauan tentang pelaksanaan arus lalin satu arah ” One way “.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa “ Kegiatan Tarling masih dilaksanakan oleh Para Kapolsek serta anggota Bhabinkamtibmas”

polresgarut

Next Post

Satgas Bantuan Pengawasan Personel Melakukan Tugasnya

Tue Jun 20 , 2017
Polres Garut – Salah satu dari sekian personel satgas bantuan Polres Garut adalah bagian pengawasan personel pengamanan ops Ramadniya 2017, dengan tugas mengawasi dan melakukan pengecekan kehadiran jumlah kekuatan personel Polres Garut. Personel Unit Satgas  bantuan ini bergerak secara mobile sejak hari pertama operasi Ramadniya 2017 di gelar,  setelah mendapat […]