POLSEK MALANGBONG MENGHADIRI KEGIATAN TABLIGH AKBAR

POLRES GARUT –  Pada hari Jum’at tanggal 26 Agustus 2016, dengan bertempat di desa Sukarasa kecamatan telah dilaksanakan kegiatan tabligh akbar yang dimulai dari pukul 20.00 Wib. Kegiatan yang dihadiri sebanyak kurang lebih 500 ( lima ratus ) orang jamaah, mendapat pengawalan serta penjagaan dari anggota Kepolisian sektor malangbong. Selama […]

POLRES GARUT –  Pada hari Jum’at tanggal 26 Agustus 2016, dengan bertempat di desa Sukarasa kecamatan telah dilaksanakan kegiatan tabligh akbar yang dimulai dari pukul 20.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri sebanyak kurang lebih 500 ( lima ratus ) orang jamaah, mendapat pengawalan serta penjagaan dari anggota Kepolisian sektor malangbong.

Selama acara berlangsung anggota Polsek malangbong melakukan beberapa langkah seperti melakukan pengamanan,patroli ataupun pengawalan.

Kasubag humas polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan “memang benar saat ini anggota Polsek di jajaran Polres Garut harus proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan tugas Pokok Kepolisian”

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CISOMPET MEMBERIKAN HADIAH KEPADA PARA JUARA BULUTANGKIS

Sat Aug 27 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 26 Agustus 2016,  sekitar pukul 17.00 wib, dnegan  bertempat di Gedung Olah  Raga  Peersatuan Guru Republik Indonesia  Kecamatan  Cisompet,  telah dilaksanakan penutupan kegiatan pertandingan bulu tangkis Kapolsek Cisompet Cup I dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016. Dapat di […]