Polsek Malangbong Persiapkan Kendaraan Dinas Hadapi Bulan Ramadhan.

Garut, Menjelang datangnya bulan ramadhan kepolisian sektor malangbong mempersiapkan diri menjelang bulan Ramadhan pada bulan april mendatang, dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas sepeda motor dan mobil, selasa (22/03/2022).

Pelaksanaan pengecekan ini dimulai sejak pukul 08.00 wib, bertempat di halamanan markas kepolisian sektor malangbong.

“ pengecekan kendaraan dinas ini wajib dilakukan untuk persiapan dalam pelaksanaan tugas menjelan bulan Ramadhan “, ujar zainuri.

Kepala kepolisian sektor malangbong ajun komisaris polisi Zainuri, S.Pd, , memimpin langsung kegiatan pengecekan kendaraan dinas dengan didampingi kanit propam polsek malangbong beserta personel penangung jawab pemegang kendaraan.

Secara keseluruhan kendaraan kedaraan dinas baik mobil dan sepeda motor masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Kapolsek Malangbong AKP zainuri S.Pd, menegaskan bahwa pengecekan kendaraan dinas adalah pelaksanaan yang rutin di lakukan anggotanya, namun untuk kali ini, pengecekan lebih menyeluruh, hal ini dilakukan sebagai awal persiapan menghadapi tugas selama bulan Ramadhan. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisompet Percepat Vaksinasi Covid-19, Sebanyak 199 Orang Warga Mengikuti.

Wed Mar 23 , 2022
Garut, Pergerakan anggota kepolisian sektor cisompet dalam satuan tugas covid-19, dalam pegendalian penyebatan covid-19 yang masih menjadi pandemi di wilayahnya. Upaya dan cara dilakukan oleh satgas covid-19 kecamatan cisompet polres garut polda jabar, agar masyarakat menyadari pentingnya pelaksanaan vaksinasi dalam pencegahan penyebaran pandemi covid-19. Polsek cisompet melakukan monitoring pelaksanaan gerai […]