Polsek Malangbong Sambangi Kampung Caringin

Garut – Sudah bebera hari belakangan ini anggota Kepolisian Sektor Malangbong gencar melakukan kegiatan patroli dan kegiatan sambang desa, hal ini menjadikan warga masyarakat bertanya – tanya terkait kehadiran petugas polri yang sering keluar masuk desa dengan menggunakan seragam lengkap dengan baretnya. Tak jarang didapati oleh beberapa orang warga terkait […]

Garut – Sudah bebera hari belakangan ini anggota Kepolisian Sektor Malangbong gencar melakukan kegiatan patroli dan kegiatan sambang desa, hal ini menjadikan warga masyarakat bertanya – tanya terkait kehadiran petugas polri yang sering keluar masuk desa dengan menggunakan seragam lengkap dengan baretnya.

Tak jarang didapati oleh beberapa orang warga terkait keberadaan anggota Kepolisian Sektor malangbong yang tidak membedakan status ekonomi, berbaur bersama melakukan komunikasi dialogis dan  terlihat sangat humanis jauh dari kesan sangar atau seram.

seperti yang terjadi pada hari ini selasa tanggal 15 maret 2016, sekitar jam 15.20 wib di Kampung Caringin Desa Mekarasih kecamatan Malangbong anggota sabhara Polsek Malangbong Brigadir Wisnu dan Brigadir Ahmad terlihat sedang berkoumuniasi dengan warag sekitar dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Sementara warga masyarakat dengan senang hati mendengarkan terkadang tampak candaan warga masyarakat kepada anggota kepolisian Sektor Malangbong ini menjadikan suasana yang sangat akrab.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kegiatan O2SN Se Kecamatan Cibiuk

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Pada hari  Selasa,  tanggal 15 Maret 2016, mulai sekitar Pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Kegiatan O2SN Se Kecamatan Cibiuk yang di laksanakan di Sekolah Dasar Negeri Cibiuk Kaler 1. Dalam kegiatan ini yang di ikuti oleh 18  ( delapan belas ) Sekolah Dasar Se-Kecamatan Cibiuk, dengan […]