Polsek Malangbong Sambangi Pekerja Bangunan

Garut – Pada hari minggu tanggal 13 maret 2016 sekitar pukul 13.00 wib unit sabhara polsek Malangbong melaksanakan kegiatan patroli bersama unit Binmas dengan sasaran warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan. Patroli polsek Malangbong ini dengan tujuan wilayah hukum Polsek Malangbong, Saat melakukan patroli melalui kampung Saar Desa citeras Kecamatan […]

image

Garut – Pada hari minggu tanggal 13 maret 2016 sekitar pukul 13.00 wib unit sabhara polsek Malangbong melaksanakan kegiatan patroli bersama unit Binmas dengan sasaran warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan.

Patroli polsek Malangbong ini dengan tujuan wilayah hukum Polsek Malangbong, Saat melakukan patroli melalui kampung Saar Desa citeras Kecamatan Malangbong Kabupaten  Garut terlihat beberapa orang sedang melakukan pembangunan sebuah bangunan di pinggir jalan raya Malangbong – Citeras.

Kegiatan ini menjadi perhatian personel Polsek Malangbong sehingga kegiatan patroli tersebut mendekatai masyarakat yang sedang beraktifitas membangun, saat melakukan komunikasi petugas Polsek Malangbong menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pekerja, setelah itu patroli dilanjutkan kembali menuju lokasi desa cibunar dengan metode sambang desa.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cikelet Aktif Temui Warga

Tue Mar 15 , 2016
Garut – Saat ini polres Garut sedang gencar membagi habis personel yang menumpuk di Satuan Polres Garut untuk di bergeser menuju Polsek Jajaran Polres Garut sebagai bentuk perkuatan personel polri dalam mewujudkan pelayanan langsung ke warga masyarakat. Kehadiran petugas polri yang berada di polsek sebagai ujung tombak pelaksana tugas Kepolisian […]