POLSEK MALANGBONG TEMUKAN KENDARAAN DI DUGA HASIL KEJAHATAN

POLRES GARUT – Kepolisian Sektor Malangbong berhasil mengamankan kendaraan R4 saat Melakukan patroli pada hari selasa tanggal 28 juni 2016 sekira jam 02.00 wib. Kendaraan ini ditemukan di sebuah kebun kayu dengan keadaan kunci kontak rusak atau jebol, pada saat ditemukan oleh anggota Kepolisian Sektor Malangbong saat melaksanakan tugas Patrolil. […]

POLRES GARUT – Kepolisian Sektor Malangbong berhasil mengamankan kendaraan R4 saat Melakukan patroli pada hari selasa tanggal 28 juni 2016 sekira jam 02.00 wib.

Kendaraan ini ditemukan di sebuah kebun kayu dengan keadaan kunci kontak rusak atau jebol, pada saat ditemukan oleh anggota Kepolisian Sektor Malangbong saat melaksanakan tugas Patrolil.

Kendaraan R4 mitsubishi SS bak warma hitam No. Pol : Z-8303-AC diduga dari hasil curian dikarenakan kunci kontak jebol dan kuncinya menggunakan songke, di buang ke kebun kayu diduga kehabisan bahan bakar.

Sedangkan lokasi ditemukannya kendaraan tersebut berada di Kampung Kayujaran desa mekarasih kecamatan Malangbong kabupaten Garut, untuk sementara Barang Bukti kendaraan tersebut  diamankan Kepolisian Sektor Malangbong.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PEMERINTAH BANTU PEMBERIAN SEMBAKO MURAH

Wed Jun 29 , 2016
POLRES GARUT –  Pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2016 dimulai pukul 09.30 Wib bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) RPSAA kampung   Gudang Desa Balewangi Kecamatan  Cisurupan telah dilaksanakan Operasi Pasar Murah (OPM). Pasar murah dengan menyediakan kebutuhan Pokok dengan anggaran subsidi Pemerintahan Provinsi Jawa Barat berlangsung dengan susunan […]