POLSEK PAKENJENG BERSAMA POLSEK PAMULIHAN BERHASIL MENGGAGALKAN AKSI PENCURIAN MOBIL

POLRES GARUT – Kejadian pencurian mobil jenis pick up warna hitam nopol Z-8819 yang terjadi di Kampung dangdeut desa jatiwangi Kecamatan pakenjeng pada pukul 02.00 Wib berhasil di gagalkan. Bermula saat kendaraan berhasil diambil oleh pelaku dari dalam garasi dengan cara merusak kunci, saat itu istri korban bangun dan mendengar […]

POLRES GARUT – Kejadian pencurian mobil jenis pick up warna hitam nopol Z-8819 yang terjadi di Kampung dangdeut desa jatiwangi Kecamatan pakenjeng pada pukul 02.00 Wib berhasil di gagalkan.

Bermula saat kendaraan berhasil diambil oleh pelaku dari dalam garasi dengan cara merusak kunci, saat itu istri korban bangun dan mendengar bahwa kendaraan miliknya menyala sudah keluar dari garasi, kemudian membangunkan suaminya ( korban an : Ayi Mulyana ) untuk memberi tahu informasi terkait kehilangan mobil ke polsek pakenjeng .

Kesigapan anggota Polsek pakenjeng yaitu Kanit reskrim reskrim polsek pakenjeng dan anggota brigadir Alfi untuk mengadakan pengejaran kearah pamulihan sambil menghubungi piket jaga polsek pamulihan untuk melakukan penghadangan di depan mako polsek pamulihan.

Saat mengetahui adanya pengejaran dari polsek Pakenjeng dan penghadangan oleh anggota pamulihan pelaku menepikan kendaraanya kemudian melarikan diri ke arah hutan.

Pengejaran yang dilakukan bersama sama dengan warga masyarakat dilakukan namun tidak tertangkap.

Sedangkan untuk Barang Bukti kendaraan berikut tas kecil berisi kunci T dan sepasang sepatu diduga milik pelaku diamanakan di polsek pakenjeng .

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SAT RESKRIM POLRES GARUT DAN TAROGONG KALER BERHASIL MENGAMANKAN PRIA PEMBUAT GADUH DI LOKASI WISATA CIPANAS

Fri Jul 29 , 2016
POLRES GARUT – Apa sebenarnya yang membikin pria berinisial “AT” membuat gaduh di lokasi hotel banyu Arta sehingga membuat resah warga pengunjung yang sedang beristirahat,kamis (28/7) Mendengar informasi adanya kegaduhan dilokasi wisata tepatnya penginapan Banyu Arta desa langensari Kaler kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut pada pukul 22.00 Wib dini hari […]