POLSEK PAMEUNGPEUK BERIKAN BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN DUA MASJID YANG DIRENOVASI DI KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut IPTU Dindin Maoludin Bersama Kanit Binmas melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa 30 Zak Semen yang @15 Zak untuk pembangunan renovasi Masjid Al-Muawanah Jami Kp. Citeureup Desa Sirnabakti Kec. Pameungpeuk dan Masjid Jami Al- Muhajirin Kp. Paas Girang Desa Sirnabakti Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, Senin (01/11/2021).

Kapolsek Pameungpeuk IPTU Dindin secara langsung menyerahkan bantuan tersebut diterima oleh pengurus Masjid, masjid yang sedang dalam proses pembangunan.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto melalui Kapolsek Pameungpeuk IPTU Dindin Maoludin mengatakan, pemberian bantuan material dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek di bidang keagamaan. Kita berikan sepuluh sak semen untuk membantu pembangunan masjid.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap kapolsek.

Pihak panitia pembangunan Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pameungpeuk yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan masjid. Terangnya.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid Al-Muawanah dan Masjid Jami Al- Muhajirin. “Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Masjid semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya. Tukas Kapolsek IPTU Dindin Maoludin.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CILAWU TINGKATKAN PATROLI KRKYD DI MASSA PPKM LEVEL 3

Tue Nov 2 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Senin , 01 November 2021 anggota Polsek Cilawu melaksanakan Patroli Gabungan Ops Amanusa II dan KKRYD dengan Route  Sepanjang Jln Raya Cilawu- Tasikmalaya , Perbankan dan Objek vital. Pada kegiatan tersebut dilaksanakan Patroli R4 kesekitar Jln raya wilkum Polsek Cilawu, kontrol sekitar obvit Wilkum Cilawu, […]