Polsek Pameungpeuk Bersama Unsur Muspika Melaksanakan Kegiatan Razia Minuman Keras

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 April 2018 sekitar pukul 23.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel gabungan dalam rangka kegiatan razia minuman keras di wilayah Kecamatan Pameungpeuk , kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 09 April 2018 sekitar pukul 23.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan apel gabungan dalam rangka kegiatan razia minuman keras di wilayah Kecamatan Pameungpeuk , kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk AKP Edy Prayitno, SH,M.MPd dan Danramil Pameungpeuk Kapten inf. Darso dan mengikut sertakan anggota koramil,anggota Polsek Pameungpeuk, anggota satpol PP kecamatan Pameungpeuk, anggota dishub Provinsi Jabar , dan anggota pemadam kebakaran yang seluruhnya 15 0rang dengan sasaran warung – warung dan cafe musik yang di duga menjual minuman keras oplosan.

Adapun hasil kegiatan operasi minuman keras oplosan di wilayah kec.pameungpeuk mendapatkan barang bukti antara lain:

1. 54 ( lima puluh empat ) botol arak kecil.
2. 35 ( tiga puluh lima ) botol mansion house.
3. 5 ( lima ) botol anggur merah.
4. 12 ( dua belas ) botol bir bintang
5. 1 ( satu ) botol iceland.

Pada pukul 23.00 wib kegiatan operasi minuman keras oplosan di wilayah kecamatan pameungpeuk telah selesai dilaksanakan.

 

tribratanews-polresgarut.com

PolresGarut

KapolresGarut

AKBPBudiSatriaWiguna

Kassubaghumaspolresgarut

 

 

polresgarut

Next Post

Polres Garut Membantu Meringankan Pembangunan Masjid

Tue Apr 10 , 2018
Garut pada hari Senin 9 April 2018 pukul 14.30 Wib bertempat di halaman Mesjid Al-Muhajirin Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK membantu meringankan pembangunan masjid. Kegiatan ini diterima Oleh Ketua DKM mesjid Al-Muhajirin dilokasi pembangunan renovasi masjid tersebut. Selain itu juga Kapolres Garut […]