Polsek Pameungpeuk – Garut datangi Sekolah Yang Roboh

Polres Garut – Kehadiran anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk ke suatu lokasi atau tempat kejadian adalah hal yang di wajibkan, hal ini berkaitan dengan tugas-tugas seorang anggota Polri sebagai pengemban Kamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk saat mengunjungi sebuah bangunan Sekolah yang mengalami kerusakan akibat robohnya atap bangunan […]

2Polres Garut – Kehadiran anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk ke suatu lokasi atau tempat kejadian adalah hal yang di wajibkan, hal ini berkaitan dengan tugas-tugas seorang anggota Polri sebagai pengemban Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk saat mengunjungi sebuah bangunan Sekolah yang mengalami kerusakan akibat robohnya atap bangunan sekolah Menengah Pertama PGRI yang berada di daerah Desa Bojong Kidul Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek pameungpeuk bersama kanit sabhara, babinkamtibmas desa bojong kidul serta anggota koramil, langsung melakukan pengecekan terkait robohnya bangunan SMP PGRI yang terjadi pada hari rabu, tanggal 13 april 2016, sekitar pukul 06.30 wib,

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun terdapat kerugian materil diperkirakan sekitar kurang lebih 200.000.000,- ( Dua Ratus Juta Rupiah).

Bangunan yang mengalami ambruk terdapat 3 ( tiga) lokasi diantaranya yaitu ruang kepala sekolah, ruangan guru dan ruangan kesenian.

Setelah melakukan pengecekan kemudian dilakukan koordinasi dengan kecamatan sekaligus UPTD pendidikan serta ketua PGRI Kecamatan Pameungpeuk untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Latih Anggota Linmas

Sun Apr 17 , 2016
Polres Garut – Kepedulian akan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat membuat anggota Kepolisian Sektor Tarogong Kidul tergerak untuk memberikan materi kepada seluruh anggota Linmas yang berada di wilayah kecamatan Targogong Kidul. Kegiatan yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kidul dengan menunjuk Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Ricard […]