Polsek Pameungpeuk Garut Lakukan Pengamanan Ujian Nasional

Garut – Anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk aiptu asep melakukan kegiatan pengamanan pelaksanaan Ujian Nasional pada hari Senin Tanggal 4 April 2016 yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wib di SMAN 5 Garut Pameungpeuk. Kegiatan pelaksanaan ujian nasional ini dilaksanakan secara serentak di wilayah kecamatan Pameungpeuk, petugas polri yang di tugaskan selama […]

Garut – Anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk aiptu asep melakukan kegiatan pengamanan pelaksanaan Ujian Nasional pada hari Senin Tanggal 4 April 2016 yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wib di SMAN 5 Garut Pameungpeuk.

Kegiatan pelaksanaan ujian nasional ini dilaksanakan secara serentak di wilayah kecamatan Pameungpeuk, petugas polri yang di tugaskan selama pelaksanaan kegiatan ujian nasional tidak diperkenankan menggunakan seragam lengkap layaknya anggota Polri namum menggunakan pakaian bebas.

Hal ini dimaksudkan untuk mencegah tergannung konsentrasi para siswa dan siswi selama melaksanakan kegiatan ujian nasional jika melihat seragam polisi lengkap.

Pelaksanaan ujian Nasional di SMAN 5 Garut Pameungpeuk di ikuti oleh pelajar berjumlah 397 siswa, dengan perincian siswa sebanyak 177 oran sedangkan Siswi sebanyak 220 orang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Leuwigoong Garut Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional

Tue Apr 5 , 2016
Garut – Penugasan personel Kepolisian Sektor Leuwigoong dalam pengamanan ujian nasional ke sekolah – sekolah SMA / SMK Sederajat dengan menggunan seragam bebas adalah bertujuan untuk tidak mengganggu konsentrasi para siswa ataupun siswi yang sedang melaksanakan kegiatan ujian nasional tersebut. Seperti pada hari Senin tanggal 04 April 2016 di SMA […]