Polsek Pameungpeuk Garut Menggelar Vaksin Merdeka Anak, 82 Orang Melaksanakan Vaksin.

Salah satu upaya pemerintah dalam menyelamatkan warganya saat pandemi covid-19 yang belum juga usai hingga memasuki awal tahun 2022, dengan memberikan vaksin sebagai langkah pencegahan.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung, Vaksinasi ini untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit COVID-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kepolisian Sektor Pameungpeuk bersama tenaga kesehatan melaksanakan kegiatan pemberian vaksin dosis 1 dan dosis 2, dengan berlokasi di puskesmas pameungpeuk bagi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun serta warga masyarakat, sabtu (08/22).

Kapolsek Pameungpeuk Garut IPTU DINDIN MAOLUDIN membenarka bahwa saat ini pemberian vaksin dosis 1 dan dosis 2, serta pemberian vaksin untuk anak usia 6 s.d 11 tahun, adalah langkah pencegahan dalam menghadapi pademi covid-19.

Dari 82 orang yang melaksanakan vaksinasi, terdiri dari pemberian dosis 1 untuk Usia 6 s.d 11 tahu sebanyak 62 orang, Usia 12 s.d 59 tahun sebanyak 8 orang, kemudia untuk pemberian dosis 2 terdiri dari Usia 12 s.d 59 tahun sebanyak 9 orang, Usia diatas 59 tahun sebanyak 3 orang.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Piala Kapolres Cup IV Diperebutkan, Prokes Tetap Dilaksanakan Secara Ketat.

Sat Jan 8 , 2022
Kapolres Garut Ketua Umum Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Kabupaten Garut, AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO S.I.K, M.SI, secara resmi membuka kejuaraan Piala Kapolres Cup IV yang bertempat di Gedung Olah Raga Permainan Ciateul, Sabtu,(8/22). Hadir Ketua harian Inkanas jawa barat, Ketua majelis sabuk hitam Jawa Barat, Ketua Koni, Kepala Dispora, dan Anggota […]