POLSEK PAMEUNGPEUK LAKUKAN KEGIATAN BLUSUKAN DI WILAYAHNYA

POLRES GARUT – Dorongan yang begitu kuat untuk mengubah perilaku masyarakat yang tertib lalu – lintas dalam rangka meningkatkan Keamanan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintasdi wilayah Kecamatan Pameungpeuk. Anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk melakukan beberapa tindakan awal dengan menjalin dan melakukan koordinasi ke beberapa instansi terkait yang ada di wilayah kecamatan pameungpeuk. […]

POLRES GARUT – Dorongan yang begitu kuat untuk mengubah perilaku masyarakat yang tertib lalu – lintas dalam rangka meningkatkan Keamanan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintasdi wilayah Kecamatan Pameungpeuk.

Anggota Kepolisian Sektor Pameungpeuk melakukan beberapa tindakan awal dengan menjalin dan melakukan koordinasi ke beberapa instansi terkait yang ada di wilayah kecamatan pameungpeuk.

Selain melakukan silahturahmi dengan warga masyarakat juga melakukan kegiatan blusukanke beberapa tempat dengan di dampingi anggota untuk melihat secara langsung kegiatan anggotanya di lapangan dalam melayani masyarakat.

Hal ini mulai dilakukan sejak diberikan amanah untuk memimpin di Kepolisian Sektor Pameungpeuk dari hari pertama menjabat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISOMPET BERTEMU MUI, MENGAJAK BERSAMA DKM UNTUK TANGKAL PAHAM PEMECAH “NKRI”

Mon Jul 25 , 2016
POLRES GARUT – Dalam rangka membina kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisompet, beberapa langkah yang dilakukan Kapolsek Cisompet dari sambang desa, sambang ke masjid ataupun sambang ke satuan TNI yang ada di wilayayah kecamatan Cisompet. Salah satu yang kerap dilaukan adalah kegiatan jum’at keliling sekaligus melakukan silahturahmi ke beberapa pengurus masjid […]