POLSEK PAMEUNGPEUK MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI PHBN

POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 2 agustus 2016 di aula kecamatan  Pameungpek  dimulai sekitar pukul 14.00 wib dilaksanakan rapat kordinasi panitia Peringatan Hari Besar Nasional  kecamatan  Pameungpeuk. Rapat koordinasi ini membahas rencana persiapan-persiapan yang diperlukan dalam  pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 serta rencana […]

POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 2 agustus 2016 di aula kecamatan  Pameungpek  dimulai sekitar pukul 14.00 wib dilaksanakan rapat kordinasi panitia Peringatan Hari Besar Nasional  kecamatan  Pameungpeuk.

Rapat koordinasi ini membahas rencana persiapan-persiapan yang diperlukan dalam  pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 serta rencana pelaksanaan Gerak Jalan indah dalam rangkaian memperingati HUT RI ke 71 diwilayah Kecamatan Pameungpeuk.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Muspika kecamatan  pameungpeuk, Ka UPTD pendidikan serta kepanitiaan Hari Ulang Tahun Republin Indonesia ke 71.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SUKAWENING MENGHADIRI PENGAJIAN DI PONPES AL MUBAROKAH

Tue Aug 2 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 02 Agustus 2016 dimulai sekitar pukul 20.00 Wib bertempat di desa Sukawening Kapolsek mengikuti kegiatan pengajian di desa Sukawening. Kegiatan pengajian di desa Sukawening dengan dihadiri Dandim 0611 Garut Letnan Kolonel Setyo sekaligus melakukan kegiatan silahturahmi ke Pondok pesantren Al Mubarokah ( ustadz […]